Senin, 07 Januari 2013

New year 2013

Happy New Year 2013 Blogger :)

Tidak terasa sudah 1 bulan tidak menulis blog :))
Hari ini, saya akan menuliskan kesimpulan dari pelajaran Analisis Sistem Informasi yang telah saya pelajari selama semester 3...

Saya masih ingat dengan jelas, Dosen saya menjelaskan Analisis itu terbagi 2 yaitu :
  • Analisis yang terbagi lagi menjadi konsep sistem dan pengenalan sistem.
  • Sistem Informasi terbagi lagi menjadi Konsep Sistem Informasi dan Analisis Proses Bisnis.
Tugas pertama yang diberikan kepada kami adalah  Pabrik Sabun ( http://harumisumithio.blogspot.com/2012/10/analisis-sistem.html ) 

 Tugas kedua adalah BINGO ! Jika ingin mengetahui tentang apa game tersebut klik saja -->  http://harumisumithio.blogspot.com/2012/10/information-system-model_8.html
(Ini adalah permainan favorit saya, selama pelajaran Analisis Sistem Informasi, karena saya diajar bermain sambil belajar) ps : tidak boleh bingo sebelum mengetahui kata- kata yang di lingkari sebelumnya, seruuuuuuu !

Tugas yang paling susah dalam pelajaran Analisis Sistem Informasi selama ini adalah, membuat DFD :( 
Sangat susah dalam menentukan DFD level- level :'( 
Saya mengatakan susah, karena sebelum saya memahaminya, kami diberikan tugas yang baru again n again............................. 

Untungnya tugas terakhir kami, adalah membuat Software Requirements Specification dimana kami hanya mendesain sistem rental mobil kami dengan imajinasi tetapi harus dengan menggunakan batas kewajaran normal HAHAHA.......................

Hmmm, sudah jam 23.30 ntar lagi udah masuk hari Selasa...
Off dl ya, once again HAPPY NEW YEAR 2013 WISH U HAVE A TONS OF GOOD LUCK BLOGGER WHO VIEW MY BLOG hihi... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar