Sabtu, 10 November 2012

Prototyping ♥

Hello blogger ♥

(ps : gambar ♥ saya mencopynya dari blog teman saya tuh hihi lucu kan) (http://ilovemellz.blogspot.com/)

♥ Kemarin saya tidak sempat menulis blog, yah karena internet saya lalod sekali :(
♥ Otomatis buka blog saja tidak bisa,apalagi facebook :((

♥ Seperti minggu lalu dan minggu- minggu sebelumnya, saya memiliki mata kuliah Rekayasa Perangkat Lunak.
♥ Dan materi kemarin,kami membahas tentang Prototyping.

♥ Saya kurang memahami prototyping.
♥ Tetapi saya bertanya kepada teman saya, mereka menjelaskan kepada saya.
♥ Menurut penjelasan teman saya,
 "Prototyping adalah salah satu perangkat lunak yang digunakan untuk pelanggan yang cerewet, karena proses prototyping itu dimulai dari komunikasi, perancangan, desain, implementasi kode, test plan, kemudian diberikan kepada pelanggan tersebut."
♥ Dan menurut saya sendiri,
"Prototyping tersebut akan berulang- ulang terus sehingga pelanggan merasa puas dengan perangkat lunak yang dibuatkan oleh development tersebut " (ps : pembuatan software seperti prototyping mahal lho, jadi wajar saja kalau pelanggan cerewet :p )
 ♥ Last but not least, Dosen saya juga mengatakan bahwa,
"Prototipe yaitu model yang mula- mula (model asli) yang menjadi contoh kepada pelanggan, agar pelanggan tersebut dapat dengan mudah memberitahu mengenai yang mereka inginkan (apa saja yang ingin ditambahkan "
♥ Jika ingin belajar membuat prototyping, dapat menggunakan aplikasi java / visual basic ♥

♥ Sekian dulu blog tentang Prototyping ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar